-
-
18 Juni 2023 4:14 pm

Reven Berpartisipasi di Pesta Wirausaha Surabaya 2023

Reven Berpartisipasi di Pesta Wirausaha Surabaya 2023
Setelah sukses menggelar Pesta Wirausaha Nasional di Bandung bulan Januari (21–22/1) yang lalu, Komunitas Tangan di Atas (TDA) melanjutkan perjalanannya ke kota Surabaya. Kegiatan rutin yang dilakukan di berbagai kota di Indonesia itu kini bertajuk “Meet the Investor” dan digelar sejak tanggal 5 sampai 7 Mei 2023 di Balai Pemuda Surabaya.
Seperti temanya, agenda ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan investor agar usaha mereka bisa lebih maju lagi.
Menurut Febri Nazuka, Ketua TDA Surabaya, ada juga kegiatan mentoring bisnis yang memungkinkan pengusaha muda bisa belajar dan bertanya langsung kepada mentor.
"Seluruh pelaku usaha yang berkumpul, juga mendapatkan informasi pengembangan bisnis hingga transfer ilmu dari mentor yang sudah ahli di bidangnya. Dengan adanya mentoring ini, pelaku usaha baru tidak perlu melakukan kesalahan yang sama dialami oleh mentor," paparnya.
Selain itu, ajang ini juga merupakan kesempatan bagi antaranggota maupun para pelaku usaha di Indonesia untuk bersilaturahmi dan juga berjejaring.

Bersama YouTuber Kasih Solusi  Deryansha Azhary
Bersama YouTuber Kasih Solusi Deryansha Azhary
Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Kota Surabaya dengan TDA Surabaya yang menghadirkan lebih dari 10 narasumber nasional, pengusaha lokal, dan juga puluhan mentor yang profesional di bidangnya.Beberapa tokoh nasional yang hadir sebagai narasumber yaitu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Ketua Dekranasda Surabaya Rini Indriyani, serta Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Reven Kembali Berpartisipasi

Setelah berpartisipasi di Pesta Wirausaha Nasional (PWN) 2023 di Bandung, Reven kembali hadir di Pesta Wirausaha Surabaya 2023. Tim Reven mengusung produk-produk Reven & Alona Leather ke Kota Pahlawan dan mendapat sambutan yang cukup baik dari para pengunjung.

Masyarakat Umum
Masyarakat Umum
Gerai Reven tidak hanya dikunjungi oleh masyarakat umum, tetapi juga tokoh-tokoh seperti Dahlan Iskan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Surabaya Agus Hebi Djuniantoro, serta YouTuber kanal Kasi Solusi Deryansha Azhary.
Dalam kunjungan singkatnya, Dahlan Iskan mengapresiasi produk Reven. “Wah, ini produk Indonesia? Hebat sudah bisa produksi sebagus ini,” ucapnya. Kalau Dahlan Iskan aja kagum, gak ada alasan lagi untuk gak pakai produk-produk Reven, kan, Bro? Sampai jumpa di event-event selanjutnya!
Blog Post Lainnya
@2024 Reven Leather Inc.