-
-
17 Mei 2023 1:55 pm

Reven Turut Meramaikan Pesta Wirausaha Nasional 2023 di Bandung

Reven Turut Meramaikan Pesta Wirausaha Nasional 2023 di Bandung
Pesta Wirausaha Nasional 2023 yang digelar di Youth Sport Centre, Arcamanik, Bandung, pada 21—22 Januari 2023 berjalan lancar.
Acara kewirausahaan tahunan yang dihelat oleh Komunitas Tangan Di Atas itu bertajuk Recover and Grow Together untuk membangkitkan kembali semangat para pelaku usaha setelah dihantam badai pandemi. Ada puluhan booth yang diisi berbagai produk UMKM mulai dari makanan, aksesoris, hingga fesyen.

Pak Sandiaga Uno Mengangkat Bima Bag
Pak Sandiaga Uno Mengangkat Bima Bag
Sejumlah tokoh nasional seperti Jusuf Kalla, Sandiaga Uno, Ridwan Kamil, Yana Mulyana, serta banyak pengusaha besar lainnya turut hadir untuk memberi inspirasi, motivasi, juga ilmu-ilmu bisnis terkini.

Siapa, sih, Komunitas Tangan Di Atas (TDA)?

Komunitas Tangan Di Atas (TDA) adalah komunitas wirausahawan yang dibentuk pada 2006 oleh Badroni Yuzirman dan enam pengusaha lainnya.
Hingga saat ini, Komunitas TDA memiliki 31 ribu anggota dari usaha mikro, kecil, menengah, dan besar yang tersebar di seluruh Indonesia, Perth, Canberra, Mesir, serta Arab Saudi.
Pesta Wirausaha Nasional (PWN) adalah salah satu agenda rutin yang diadakan komunitas TDA.
Acara ini merupakan media belajar, berkumpul, berkolaborasi, dan berjejaring bagi para wirausahawan. Tidak hanya member TDA, acara ini juga diramaikan oleh akademisi, korporasi bisnis, komunitas, pemerintah, media, juga masyarakat umum.

Reven Leather Berpartisipasi di PWN 2023


-
Reven Leather turut hadir di Pesta Wirausaha Nasional (PWN) 2023 yang dilaksanakan di Bandung.
Kehadiran Reven di PWN disambut baik oleh Reven People di sana. Bahkan ada beberapa pengunjung yang jauh-jauh datang dari luar kota demi bisa mampir ke booth Reven. Salut!
Selain hadir di PWN, campaign #RevenGoesToBandung juga merupakan momen special launching Sagara Waistbag.
Tas keren berbahan kulit crazy horse yang terbaik di kelasnya ini hadir dengan desain kasual dan manly. Waist bag ini cocok untuk berbagai aktivitas dan tentu membuat penampilan semakin paripurna!
Jadi, setelah Bandung, kira-kira Reven Leather perlu tur ke kota mana lagi, nih, Bro?
Blog Post Lainnya
@2024 Reven Leather Inc.