-
-

FAQ

pertanyaan yang sering ditanyakan
Apakah melayani COD (Cash On Delivery), ketemuan, pembayaran setelah barang diterima, atau bayar DP dahulu?
Ya, kami mendukung semua sistem pembayaran, baik sistem transfer ataupun bayar setelah barang sampai (COD)
Barang dikirim menggunakan ekspedisi apa?
Kami biasa menggunakan jasa pengiriman barang JNE dan JNT, namun apabila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa pengiriman lain seperti Pos Indonesia, SAP dll silahkan hubungi Customer Service kami.
Kapan barang saya dikirim?
Apabila Konfirmasi Order Anda (Nama dan Alamat Kirim Lengkap) kami terima sebelum pukul 17:00 WIB, maka barang akan dikirim pada hari yang sama, kecuali hari Sabtu, Minggu, dan Libur. Apabila pembayaran kami terima lebih dari jam 17:00 atau pada hari libur, maka barang akan dikirim pada hari kerja selanjutnya.
Mengapa saya belum menerima kode resi pengiriman?
Kode Resi Pengiriman akan diberikan setelah kami menerima resi dari pihak jasa pengiriman, biasanya paling lambat 1×24 jam kami akan berikan kode resi kepada Anda.
Bagaimana dengan kualitas barang?
Barang yang kami jual sudah pasti berkualitas dan dijamin asli. Kami juga selalu cek kondisi barang sebelum dikirim untuk memastikan barang dalam kondisi terbaik saat dikirim.
Packing/bungkus barang yang dikirim seperti apa?
Barang yang dikirim akan kami bungkus dengan rapat, rapi sehingga aman pada saat pengiriman dan anda akan menerima paket dalam kondisi yang baik Barang yang dikirim akan kami bungkus dengan rapat, rapi sehingga aman pada saat pengiriman dan anda akan menerima paket dalam kondisi yang baikBarang yang dikirim akan kami bungkus dengan rapat, rapi sehingga aman pada saat pengiriman dan anda akan menerima paket dalam kondisi yang baik
Setelah Saya Order, apakah saya bisa melacak status orderan saya?
Tentu saja, semua konsumen akan kita berikan Resi Pengiriman sehingga Status Pengiriman bisa dilacak
Apakah ada team support apabila ada kendala saat pengiriman barang?
Semua pengiriman dilakukan dengan jasa Expedisi yang terpercaya, apabila barang tidak sampai ke tangan anda maka anda dapat mengiformasikan ke team support kami
Apakah saya bisa memesan barang yang lain?
Bisa, kami akan berusaha menyediakan barang yang Anda pesan, silahkan hubungi Customer Service kami.