Kraken Slingbag

Tas pria stylish & trendy bergaransi

Tampil Makin PD, makin keren pakai tas pria yang satu ini


Tas pria ini gak cuman awet aja, tapi juga keren untuk dipakai, terbuat dari kulit asli membuat penampilan semakin stylish dan trendy

Pernah ngalamin kayak dibawah ini ?

Ngerasa nggak PD saat berada di depan umum
Ngerasa kurang percaya diri saat nongkrong bareng teman
Ngerasa kalau penampilan kita kurang stylish

Itu semua terjadi karena anda gak PD dengan penampilan kan ?

Pakai tas yang satu ini penampilanmu akan lebih keren dan trendy, gak malu lagi jalan-jalan atau nongkrong bareng temen atau keluarga

Udah siap untuk tampil keren dan stylish dengan Kraken Slingbag?


Tas kulit emang gak pernah mengecewakan dari desain dan kualitas keawetannya.
Tas keren satu ini sangat cocok dibawa kemana aja bro, buat nongkrong, dibawa buat traveling ataupun pergi belanja bareng keluarga, karena desainnya yang simple namun tetap casual
Ukuran tas yang minimalis, membuat tas ini gak cuman cocok untuk dibawa kerja, buat jalan-jalan juga sangat stylish bro.
Tas kulit asli gampang banget di buktikan, cukup bakar dengan korek api saja, jika palsu dia akan mudah leleh, tapi berbeda dengan kraken slingbag, karena dari kulit asli tentu akan tahan api bro
Ruang tasnya juga banyak, membuat tas ini mampu menyimpan banyak barang-barang anda bro, seperti HP, buku, parfum dan barang lainnya

Pilihan Warna

Dapatkan Promo Diskon 50%

Jangan sampai kehabisan tas kulit asli yang keren ini.


Rp. 718.000

Rp. 359.000

Loading...
Subsidi Ongkir se Indonesia
Garansi Uang Kembali 10x lipat
Garansi Ganti Baru
Gratis Dompet STNK

Upgrade penampilanmu sekarang juga dengan Kraken Slingbag

Dapatkan juga 3 keuntungan berikut
Gratis Dompet STNK
Subsidi Ongkir Se Indonesia
Garansi uang kembali 10x lpat
Dimasa promo ini dapat Diskon 50%

Reven leather

Memberikan solusi produk terbaik dengan jaminan kulit asli yang dikerjakan oleh pengrajin kulit lokal profesional dan garansi uang kembali 10x lipat jika produk kami bukan dari kulit asli